DIY Busana Ala Kpop Murah Meriah

 Sin opiniones ¿Qué piensa la gente?
Publicado el 27 de julio de 2019 a las 12:29 p. m.

DIY Busana Ala Kpop Murah Meriah

Artemisa (Alquízar)

Categoría: Artesanías, Costura y bordados
Contactar con: 97485993
Correo electrónico: [email protected]
Descripción:

Baju adalah barang yang pasti di miliki dan dibutuhkan setiap orang karena baju memang barang wajib yang harus di miliki. Tak hanya dari sisi kesopanan saja, gaya baju juga mengikuti perkembangan zaman. Berbagai busana mulai bermunculan dengan berbagai mode. Misalnya saja berita artis kpop korea dengan gaya busana mereka yang saat ini tengah jadi sorotan dunia.

Khususnya bagi kalangan ABG baju adalah kebutuhan penunjang bagi gaya mereka. Terbukti dengan modisnya anak kuliahan zaman sekarang. Bahkan kebanyakan dari mereka bingung membeli banyak baju balik lagi ke kodrat mahasiswa yang serba irit tapi ingin tetap gaya, ini tips-tips unik modis tapi tetap menghemat:

1. Memodifikasi pakaian yang sudah lama tidak terpakai. Bisa memainkan pakaian bekas kaka kita dari pada beli kita bisa memodifikasinya disetujui modis.

2. Membeli pakaian diskon dengan harga yang sangat miring diskon diskon gede-gedean pas ada hari ciuman. Jadi cat-cat menyimpan uang buat beli baju pas diskon karena harga yang ditawarkan sangat miring.

3. Membeli Pakaian Bekas Atau Bekas. Karena harga yang ditawarkan sangat murah tapi berkualitas bagus tapi tetep harus cat-cat memilih pakaian bekas dan jangan kaca pembesar mencucinya harus ekstra bersih dan apik.

Nah itu hari 3 tips unik untuk tetap bergaya ala mahasiswa. Tetep bisa modis dan hemat yaa asal jangan pinjem ke takut aja ya guys malu dong hehehe

Via http://shareartist.com


Opiniones:
No existen opiniones registradas. Opina primero acerca de este negocio o servicio.